Download Game Strategi Terbaik Art Of War 2 Global Confederation All Screen

 art of war 2 global confederation

Art of War 2 Global Confederation

Hallo kawan, jumpa lagi nih dengan yang punya blog hoho..
Kali ini masih tentang game, apalagi kalau bukan game java strategi Art of War. Game yang terbaik menurut saya untuk sekelas java maupun symbian.
Game ini adalah kelanjutan dari game Art of War versi pertama , tentu untuk grafisnya sangatlah berbeda banyak peningkatan mulai dari bangunan, kendaraan tempur, peta maupun infantrinya. Walaupun secara teknis untuk urusan strategi hampir sama dengan Art of War versi pertama namun tingkat kesulitan dalam setiap menjalankan misi sangatlah berbeda.

Art of War 2 Global Confederation..

Apakah anda sudah siap menjalankan misi? Hmm lakukanlah berulang-ulang dan jangan bosan untuk melatih sampai di mana titik kejeniusan anda dalam mengatur strategi. Karena setelah ini ada misi lanjutan yang lebih kompleks yang lebih menantang tentunya..
Menurutku ini baru awal masih dalam tahap pelatihan untuk misi yang sesungguhnya. Santai aja kawan, game Art of War 2 Global Confederation ini sangat mengasikkan apalagi rebel (tim merah) musuh bebuyutan kita di game Art of War 2 Global Confederation sangat militan walaupun senjata yang rebel miliki tak secanggih senjata confed (tim biru) namun jangan remehkan rebel, karena mereka sangat gigih merongrong kekuatan confed dari segala penjuru. Waaaa seru banget.. nah di situlah kita bisa mendapatkan sensasi pertempuran ala Art of War yang mengasikkan.

 art of war 2 global confederation

 art of war 2 global confederation

 art of war 2 global confederation

 art of war 2 global confederation


Untuk mencapai kemenangan anda harus menyelesaikan 7 misi campaign, silahkan gunakan semua fasilitas mesin tempur anda dan jangan lupa di upgrade.
Baik confed maupun rebel mempunyai peralatan yang unik dengan beragam fitur-fiturnya, dan kualitas pertempuran dengan taktik tersendiri yang membuat permainan ini jadi lebih dinamis.

Link download game Art of War 2 global confederation dengan berbagai ukuran, silahkan di sesuaikan dengan resolusi layar hp anda.


Download Game Strategi Terbaik Art Of War 2 Global Confederation All Screen