Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis Ratusan Ribu Terupdate

TRIK CEPAT DAPAT PULSA GRATIS DARI KUBIK NEWS



Hallo teman teman semua...

Jumpa lagi dengan saya yang lagi gembira, karena pada saat ini saya akan bagikan trik sederhana tapi ampuh untuk mendapatkan pulsa gratis tanpa diundi. Hohohooo

Ini adalah aplikasi penghasil pulsa yang sangat berguna, jangan sampai teman teman tidak menggunakan aplikasi ini karena pada saat ini sedang banyak event event menarik dari aplikasi ini. Dan akan terus diadakan event sepanjang waktu walaupun eventnya berbeda dari waktu ke waktu namun tetap saja menarik untuk diikuti.
Jadi teman teman jangan sampai melewatkan kesempatan untuk mendulang pulsa tanpa batas melalui aplikasi yang bernama KUBIK NEWS ini.
Caranya sangat sangat mudah yaitu cuma lewat kode invite...

Disini saya akan beritahu dulu Apa itu kubik News??? Kubik News adalah aplikasi android berplatform news feed yang mengumpulkan berita dari berbagai situs media. Yang membedakan Kubik dengan aplikasi sejenis terletak pada kurasi.
Dan juga, Artikel yang ditampilkan pada Kubik telah melalui tahap seleksi ketat sesuai prinsip Pedoman Media Siber serta kode etik jurnalistik.
Pengguna bisa mengakses dari smartphone maupun perangkat mobile lainnya. Seperti halnya aplikasi portal berita yang ada, Kubik menggabungkan beragam konten media baik tradisional maupun new media dalam satu tempat.
Melalui dukungan big data, platform ini menyajikan konten yang populer dan telah dipilih oleh penggunanya, sehingga penyesuaian konten yang ingin dibaca bisa terseleksi dengan baik.
Membaca di Kubik tidak cuma memperkaya informasi, tapi juga kaya secara finansial. Kubik memberikan point reward pada pembaca disetiap harinya. Point itu bisa ditukarkan dalam bentuk uang tunai dan di Top Up ke pulsa gratis kamu. Caranya dengan melakukan misi-misi mudah yang ditawarkan.

Cara Untuk mendapatkan pulsa gratis dari Kubik News sangat sobat hanya ikuti aja langkah2 dibawah ini


1. Sobat download dulu aplikasi Kubik news apk di sini

~~~PlayStore~~~

2. Setelah di download
3. Lalu instal Kubik News apknya
4. Setelah terinstal di perangkat HP seluler anda,lalu buka dan pilih login akun facebook atau google sobat
5. untuk mendapatkan bonus pulsa sobat harus masukkan kode invite Caranya Buka menu "Saya" klik menu "Masukan Kode Invite" Nah masukan di kolom yg tersedia tersebut dengan kode promo undangan

A350152

masukkan seperti gambar dibawah untuk mendapatkan pulsa gratis


6. Bila sudah selesai semua tinggal lakukan misi untuk menjadi member aktip baca berita setidaknya 10 sampai 15 berita setiap hari dan sobat bisa juga menonton video jika sobat tidak melakukan misi bisa dipastikan pulsa sobat tidak bisa di redeem seperti gambar dibawah ini

Poin penting yang terakhir adalah buka Kotak Diamond (Kotak Harta Karun) berhadiah uang dan pulsa tunai hingga jutaan Rupiah tanpa batas, Klik pada pada gambar kotak harta karun (Lihat gambar dibawah) Buat sobat yang menggunakan kode diatas tadi JANGAN KAGET BILA SELALU DAPAT HADIAH GEDE hanya dengan mengajak satu teman sobat bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah uang tunai 2.000.000 juta sekali klik!!! Jika beruntung...
7. Cara menukar hadiah pulsa, Buka menu "Saya" menu Kstore > Pilih jumlah Nominal Hadiah pulsa yang anda inginkan Buy Now Masukan Nomor HP anda yang akan di isi pulsanya Ok kemudian penukaran pulsa anda Di proses oleh pihak kubik news imbalan di mulai dari 20 ribu pulsa, 25 ribu pulsa, 50 ribu pulsa, 100 ribu pulsa, dan 200 ribu pulsa.

Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis Ratusan Ribu Terupdate