Game Strategi Art Of War 2 Online Versi Rusia Mod English All Screen



Art Of War 2 Online

Seperti postingan-postingan sebelumnya kita selalu membahas tentang game art of war, tapi untuk kali ini agak beda dengan yang sudah-sudah.
Kenapa bisa saya katakan beda? Karena yang ini adalah versi online, dimana sobat nantinya akan memulai permainan ini layaknya seorang komandan perang yang harus pandai mengatur strategi untuk memenangkan sebuah pertempuran demi kejayaan.
Tidak peduli itu musuh dari belahan dunia lain atau sekedar iseng untuk menguji nyali dengan teman sobat sendiri yang pasti sobat tetap menginginkan sebuah kemenangan.
Mungkin sobat bertanya-tanya, bukankah game Art Of War 2 Online ini servernya udah tutup bertahun-tahun yang lalu dan kenapa sekarang kok ada yang nyeleneh ngepost game beginian?
Yups tepat sekali, memang game Art Of War 2 Online ini servernya sudah tutup lama sekali tapi itu untuk yang english version.
Buat sobat yang dulu sering main game ini dan sekarang sudah kangen sekali untuk memainkan kembali game Art Of War 2 Online ini atau buat sobat pendatang baru yang penasaran dengan keseruan game ini sobat boleh mencobanya.

Sebenarnya ini adalah game Art Of War 2 Online versi Rusia, tenang saja sobat jangan kuatir soalnya game ini sudah ditranslate ke bahasa Inggris dan tentunya akan nyaman sekali buat dimainkan.



  1. Art Of War 2 Online - 128x160 jar
  2. Art Of War 2 Online - 176x220 jar
  3. Art Of War 2 Online - 176x208 jar
  4. Art Of War 2 Online - 240x320 jar
  5. Art Of War 2 Online - 320x240 jar

Game Strategi Art Of War 2 Online Versi Rusia Mod English All Screen